skema rangkaian speaker aktif polytron pas 28

Posted on

Jika Anda sedang mencari speaker subwoofer dengan kualitas terbaik, Polytron Polytron PAS 68 bisa menjadi pilihan yang tepat. Speaker aktif ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya menjadi salah satu yang paling populer di pasaran. Dalam artikel ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai skema filter subwoofer Polytron, serta informasi penting lainnya yang membantu Anda memilih speaker yang tepat.

Penjelasan Singkat

Polytron Polytron PAS 68 memiliki ukuran yang kompak dan dilengkapi dengan fitur yang terbaik untuk memberikan suara bass yang jernih dan kuat. Speaker 2.1 ini dirancang untuk memuaskan kebutuhan audio penggunanya, baik untuk musik atau film.

Spesifikasi

Berikut adalah spesifikasi teknis speaker subwoofer Polytron Polytron PAS 68:

  • Daya output: 15 watt + 5 watt x 2
  • Speaker driver:
    • Woofer: 4 inch
    • Tweeter: 3 inch
  • Frekuensi respons: 40 Hz – 20 kHz
  • Tingkat distorsi: kurang dari 1%
  • Input audio:
    • Bluetooth 4.0
    • Aux in (3.5mm)
    • USB
  • Ukuran speaker (PxLxT): 270 x 152 x 214 mm

Fungsi

Speaker subwoofer Polytron PAS 68 dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman menonton film atau mendengarkan musik. Dengan konfigurasi 2.1, speaker ini mampu memberikan suara bass yang jernih dan kuat yang membuat Anda terkesan. Speaker ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0. Ini berarti Anda bisa menghubungkannya dengan smartphone, laptop, atau perangkat lainnya yang mendukung teknologi ini dengan mudah.

Jenis

Polytron Polytron PAS 68 dapat dikategorikan sebagai speaker subwoofer aktif. Ini berarti speaker ini membutuhkan daya listrik untuk berfungsi dan dilengkapi dengan amplifier built-in.

Model

Saat ini, Polytron Polytron PAS 68 adalah model terbaru dari speaker subwoofer yang ditawarkan oleh merek ini. Namun, Polytron juga menawarkan model lain dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda.

Kerusakan yang Biasa Terjadi

Seperti semua perangkat elektronik, speaker subwoofer Polytron PAS 68 juga dapat mengalami masalah teknis. Beberapa kerusakan umum yang terjadi pada speaker ini antara lain:

  • Speaker tidak dapat dihidupkan
  • Suara speaker terdengar terdistorsi
  • Crackling atau suara yang tidak stabil
  • Tidak ada suara yang dihasilkan

Cara Memperbaiki

Jika Anda mengalami masalah dengan Polytron Polytron PAS 68, beberapa cara di bawah ini mungkin dapat membantu:

  • Jika speaker tidak dapat dihidupkan, pastikan bahwa daya listrik dinyalakan dan kabel AC terpasang dengan benar.
  • Jika suara speaker terdengar terdistorsi, pastikan bahwa volume tidak terlalu tinggi. Juga, pastikan sumber audio diatur dengan benar sehingga tidak memungkinkan terjadinya overload pada speaker.
  • Jika Anda mendengar crackling atau suara yang tidak stabil, pastikan koneksi antara speaker dan perangkat audio (misalnya, smartphone atau laptop) dalam kondisi yang baik.
  • Jika tidak ada suara yang dihasilkan oleh speaker, pastikan kembali bahwa perangkat audio yang digunakan tidak dalam mode “mute”, atau terdapat kesalahan pada setup kabel audio.

Jika Anda masih mengalami masalah setelah mencoba langkah-langkah di atas, Anda bisa membawa speaker subwoofer Polytron PAS 68 ke pusat layanan resmi merek ini. Mereka akan membantu Anda memperbaiki speaker dengan benar dan memberikan solusi terbaik untuk masalah teknis yang mungkin muncul.

Kesimpulan

Melalui artikel ini, kami berharap membantu Anda memahami lebih tentang skema filter subwoofer Polytron dan jenis-jenis speaker subwoofer yang ditawarkan oleh merek ini. Kami juga merangkum fitur, spesifikasi, dan fungsi speaker subwoofer Polytron PAS 68 sehingga Anda dapat memilih perangkat yang cocok dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk mengikuti tips tentang cara memperbaiki masalah teknis yang mungkin terjadi pada Polytron Polytron PAS 68 untuk memastikan pengalaman audio yang maksimal.

Polytron Polytron PAS 68 Speaker Aktif

3 Gambar terkait skema rangkaian speaker aktif polytron pas 28

Berikut dibawah ini 3 gambar terkait dengan Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron Pas 68 : Cara Praktis Serpis atau Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron Pas 68 : Cara Praktis Serpis, 31+ Skema Filter Subwoofer Polytron – Blog Dokumen Gina serta Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron Pas 68 : Cara Praktis Serpis.

Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron Pas 68 : Cara Praktis Serpis

Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron Pas 68 : Cara Praktis Serpis

source: sedari30h.blogspot.com

skema aktif polytron

Servis Speaker Aktif Polytron Mati – YouTube

Servis speaker aktif Polytron mati - YouTube

source: www.youtube.com

31+ Skema Filter Subwoofer Polytron – Blog Dokumen Gina

31+ Skema Filter Subwoofer Polytron - Blog Dokumen Gina

source: blogdokumen-gina.blogspot.com

polytron speaker aktif skema subwoofer diskon citibank

31+ skema filter subwoofer polytron. Servis speaker aktif polytron mati. Polytron speaker aktif skema subwoofer diskon citibank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *