skema hp oppo 5 s terupdate

Posted on

Get Skema Oppo R827 Pictures

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang skema Oppo R827? Kamu berada di tempat yang tepat! Kali ini, kami akan membahas secara detail tentang skema Oppo R827. Simak penjelasan singkat, spesifikasi, fungsi, jenis, model, kerusakan yang biasa terjadi, cara memperbaiki, serta kesimpulan dari skema Oppo R827.

Penjelasan Singkat Oppo R827

Oppo R827 dikenal juga sebagai Find 5 Mini adalah smartphone yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Smartphone ini memiliki layar sentuh kapasitif IPS LCD berukuran 4,7 inci dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2. HP ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Jellybean 4.2.2 yang ditenagai oleh prosesor quad-core 1,3 Ghz serta memori internal 4 GB dan RAM 1 GB. Baterai yang dimiliki oleh Oppo R827 adalah Li-Ion 2000 mAh. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dengan kemampuan merekam video HD.

Spesifikasi Oppo R827

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Oppo R827:

Desain

  • Ukuran: 137,6 x 68,8 x 7,75 mm
  • Berat: 128 gram
  • Warna: putih, hitam

Layar

  • Ukuran: 4,7 inci
  • Teknologi: IPS LCD
  • Resolusi: 720 x 1280 piksel
  • Kedalaman Warna: 16 juta warna

Performa

  • Prosesor: Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7
  • GPU: Mali-400MP2
  • Memori Internal: 4 GB
  • RAM: 1 GB
  • Slot Kartu Memori: MicroSD hingga 32 GB

Kamera

  • Kamera Utama: 8 MP
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Fitur Kamera: LED flash, panorama, HDR
  • Video: 1080p@30fps, HDR

Baterai

  • Jenis Baterai: Li-Ion
  • Kapasitas Baterai: 2000 mAh

Lainnya

  • Dual SIM
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • GPS

Fungsi Oppo R827

Smartphone Oppo R827 memiliki banyak fungsi dan kegunaan, antara lain:

Konektivitas

Oppo R827 dapat terhubung ke internet melalui Wi-Fi atau data seluler. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk mengirim file ke perangkat lain. Sistem navigasi GPS juga telah terpasang di dalamnya.

Kamera

Oppo R827 dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera ini memiliki fitur LED flash, panorama, dan HDR. Dengan kamera ini, kamu dapat mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi.

Prosesor

HP Oppo R827 ditenagai oleh prosesor quad-core 1,3 Ghz Cortex-A7. Prosesor ini memungkinkan HP ini untuk berjalan dengan lancar dan dengan kapasitas yang baik untuk multitasking.

Jenis Oppo R827

Oppo R827 hanya tersedia dalam satu varian, yaitu dengan memori internal 4 GB dan RAM 1 GB. Kamu dapat menambahkan penyimpanan tambahan hingga 32 GB menggunakan kartu memori microSD.

Model Oppo R827

Oppo R827 dikenal juga sebagai Find 5 Mini. Smartphone ini memiliki ukuran 137,6 x 68,8 x 7,75 mm dan berat 128 gram. HP ini dapat ditemukan dalam dua warna, yaitu putih dan hitam.

Kerusakan yang Biasa Terjadi pada Oppo R827

Beberapa kerusakan yang biasa terjadi pada Oppo R827 antara lain adalah layar touchscreen yang rusak, tidak bisa mengisi daya, atau tidak bisa mendeteksi kartu SIM. Jika kamu mengalami masalah dengan HP Oppo R827, kamu dapat membawa ke tempat service resmi Oppo atau mengerjakannya sendiri dengan membeli suku cadang yang dibutuhkan dan membaca panduan perbaikan secara online.

Cara Memperbaiki Oppo R827

Berikut adalah cara untuk memperbaiki beberapa masalah yang sering terjadi pada Oppo R827.

Layar Touchscreen yang Rusak

Jika layar touchscreen Oppo R827mu rusak, kamu dapat membawanya ke tempat service resmi Oppo atau mencoba memperbaikinya sendiri. Pertama-tama, matikan HP Oppo R827 kamu. Lalu, buka casing belakangnya dengan hati-hati menggunakan obeng. Setelah itu, lepaskan baterai dengan lembut dan lepaskan semua koneksi antara layar touchscreen dan motherboard. Kemudian, pasang kembali koneksi touchscreen dan motherboard. Pasang kembali baterai dan casing dan nyalakan HP Oppo R827. Jika layar touchscreen masih rusak, kamu dapat membawanya ke tempat service resmi Oppo untuk diperbaiki.

Tidak Bisa Mengisi Daya

Jika HP Oppo R827mu tidak bisa mengisi daya, bisa jadi masalahnya berasal dari baterai atau charger. Pertama-tama, pastikan bahwa charger dan kabel USB yang kamu gunakan masih dalam kondisi baik. Kemudian, pastikan juga bahwa konektor pengisian daya pada HP Oppo R827 kamu bersih dan bebas dari debu atau kotoran. Jika masalahnya masih belum teratasi, coba untuk mengganti baterai dengan baterai yang baru.

Tidak Bisa Mendeteksi Kartu SIM

Jika HP Oppo R827mu tidak bisa mendeteksi kartu SIM, coba untuk membersihkan kartu SIM dan slot kartu SIM menggunakan kain bersih. Jika masih tidak bisa, kamu dapat mencoba mengganti kartu SIM dengan kartu SIM yang lain untuk menentukan apakah masalahnya berasal dari kartu SIM itu sendiri atau bukan.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai skema Oppo R827 yang dapat kami sajikan. Kamu telah mempelajari penjelasan singkat tentang Oppo R827, spesifikasi, fungsi, jenis, model, kerusakan yang biasa terjadi, cara memperbaiki, serta kesimpulan dari HP ini. Dengan mempelajari informasi ini, kamu dapat memahami kelebihan dan kekurangan dari Oppo R827. Harapannya, kamu dapat memanfaatkan HP ini dengan penuh potensi dan mengurangi kerusakan yang mungkin terjadi dengan mengikuti cara-cara memperbaikinya.

4 Photo berkaitan skema hp oppo 5 s terupdate

Berikut dibawah ini 4 image mengenai dengan Get Skema Oppo R827 Pictures atau Teknisipedia, Skema Hp Lengkap Terbaru & Terlengkap – Gambar Skema serta Teknisipedia.

Get Skema Oppo R827 Pictures

Get Skema Oppo R827 Pictures

source: dhtml1.blogspot.com

skema oppo r827

Teknisipedia

Teknisipedia

source: www.teknisipedia.com

skema oppo a5s handphone teknisi mempermudah dimana kerusakan nya

Skema Hp Lengkap Terbaru & Terlengkap – Gambar Skema

Skema Hp Lengkap Terbaru & Terlengkap - Gambar Skema

source: www.skema.my.id

Skema Hp Oppo F3 – Skema Free – Gratis All Skematik

Skema Hp Oppo F3 - Skema Free - Gratis All Skematik

source: skemafree.blogspot.com

oppo berfungsi dianisa skema mengatasi pengaturan agar maksimal f1s a3s mereset lupa papan

Get skema oppo r827 pictures. Skema hp lengkap terbaru & terlengkap. Skema hp oppo f3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *