skema ew tv polytron slim 21

Posted on

Bro ndess, tadi ane liat gokil abis nih, ada TV PLYTRON u-slim yang tegangannya drop semua bebannya udah dilepas. Ane tadi cek sana-sini sama para ahli, nih ane kasih tau dikit tentang TV PLYTRON u-slim.

Penjelasan Singkat

TV PLYTRON u-slim merupakan televisi buatan Polytron. Dengan tampilan yang slim dan elegan, televisi ini cocok untuk diletakkan di berbagai ruangan. Namun, seperti yang ane temuin tadi, sebagian pengguna mengalami masalah tegangan yang drop padahal semua bebannya udah dilepas.

Spesifikasi

TV PLYTRON u-slim hadir dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Televisi ini memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, TV PLYTRON u-slim juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu menghasilkan gambar bergerak yang lancar dan jernih.

Fungsi

Tentunya, fungsi utama TV PLYTRON u-slim adalah sebagai media hiburan. Dengan layar berukuran besar dan kualitas gambar yang bagus, nonton TV atau film jadi lebih seru dan menyenangkan. Namun, televisi ini juga bisa digunakan sebagai monitor PC, lho.

Jenis

Jenis TV PLYTRON u-slim yang umum ada saat ini adalah jenis LED. Teknologi LED memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan hemat energi. Namun, ada juga yang menggunakan teknologi LCD.

Model

Terdapat beberapa model TV PLYTRON u-slim yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Beberapa model tersebut antara lain:

  • PLYTRON XBR LED 32 Inch
  • PLYTRON UXBR LED 32 Inch
  • PLYTRON U32S9500 LED 32 Inch
  • PLYTRON U32S9000 LED 32 Inch

Kerusakan yang Biasa Terjadi

Seperti halnya elektronik lainnya, TV PLYTRON u-slim juga rentan mengalami berbagai kerusakan. Beberapa kerusakan yang sering terjadi pada televisi ini antara lain:

  • Tidak bisa menyala
  • Gambar tidak tampil
  • Volume tidak bisa diatur

Cara Memperbaiki

Banyak kerusakan pada TV PLYTRON u-slim yang bisa diperbaiki sendiri dengan cara yang sederhana. Misalnya, jika televisi tidak bisa menyala, cek dulu kabel listriknya atau cek fuse-nya. Namun, jika kerusakan lebih berat seperti gambar tidak tampil atau volume tidak bisa diatur, mungkin perlu membawanya ke jasa servis yang terpercaya.

Kesimpulan

TV PLYTRON u-slim merupakan televisi yang memiliki banyak kelebihan, seperti tampilan yang slim dan elegan serta kualitas gambar yang bagus. Namun, pengguna perlu waspada terhadap kerusakan yang mungkin terjadi, seperti kerusakan pada tegangan atau volume yang tidak bisa diatur.

TV PLYTRON u-slim

Jadi, buat kamu yang baru punya TV PLYTRON u-slim, pastikan kamu merawatnya dengan baik dan selalu waspada terhadap kerusakan yang mungkin terjadi. Semoga info ini bermanfaat, bro ndess!

5 Image terkait skema ew tv polytron slim 21

Berikut ini 5 image terkait dengan MARSONOTV: Memahami cara kerja vertikal TDA8174 Polytron atau TV PLYTRON u-slim Tegangan Drop Semua Beban Sudah Dilepas, MARSONOTV: Memahami cara kerja vertikal TDA8174 Polytron serta MARSONOTV: Memahami cara kerja vertikal TDA8174 Polytron.

MARSONOTV: Memahami Cara Kerja Vertikal TDA8174 Polytron

MARSONOTV: Memahami cara kerja vertikal TDA8174 Polytron

source: marsonotv.blogspot.com

polytron skema vertikal marsonotv gbr sirkit

Skema Speaker Aktif Polytron Pas 67 – AsriPortal.com

Skema Speaker Aktif Polytron Pas 67 - AsriPortal.com

source: asriportal.com

ARWIS' BLOG: Skema Regulator TV POLYTRON

ARWIS' BLOG: Skema Regulator TV POLYTRON

source: awipunna.blogspot.com

skema polytron regulator arwis semoga bermanfaat

Files Download: Download Skema Tv Polytron Pdf

Files download: Download skema tv polytron pdf

source: revevos.blogspot.com

polytron skema eeprom elektrotanya hbt chassis bml 01g

TV PLYTRON U-slim Tegangan Drop Semua Beban Sudah Dilepas

TV PLYTRON u-slim Tegangan Drop Semua Beban Sudah Dilepas

source: www.onsolder.com

polytron sekema tegangan beban dilepas standby meraba coba tampilkan terutama suply

Files download: download skema tv polytron pdf. Polytron sekema tegangan beban dilepas standby meraba coba tampilkan terutama suply. Polytron skema vertikal marsonotv gbr sirkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *